That New Senior Gold Director :)

Eyang saya di Oriflame d’BCN yang keren banget, Senior Gold Manager dalam 14 bulan aja!

Malam ini adalah malam panjang yang cukup membuat saya melek terus. Gimana nggak, malam ini saya harus nyelesein beberapa view perspektif ruang kantor, tugas saya sebagai trainee di Kenw*od. Kalo saya bisa lulus trial ini, InsyaAllah saya bisa mulai kerja tetap sebagai seorang desainer interior, sesuai sama bidang kuliah dan passion saya sejak remaja. InsyaAllah bisa dapet gaji yang mencukupi kebutuhan sehari-hari, InsyaAllah masih ada sedikit sisa gaji juga untuk ditabung. Saya musti lolos nih trial ini.

Di lain sisi, saya juga galau bertubi-tubi liat newsfeed di facebook. Eyang buyut saya, mbak Yulia Riani baru saja melahirkan, dan baru saja juga diberkahi kenaikan level Oriflame. Seorang Senior Gold Director booo!!!

Apaan sih nih Cory lebay.

Gimana ngga lebay, mbak Yulia ini baru gabung di Oriflame selama 1 tahun 2 bulan lho.
Gimana ngga lebay, mbak Yulia ini bisa jadi Senior Manager dulu itu cuma dalam waktu 7 minggu lho.
Gimana ngga lebay, mbak Yulia ini seorang ibu rumah tangga yang bakulan kue dan lulus STM lho.

Dan sekarang beliau udah Senior Gold Director, dapet cash award sebesar 21 juta rupiah bulet, dapet gaji perbulan 16 juta, dapet perjalanan gratis keluar negri.
Dan tau yang bikin saya makin galau sejadi-jadinya apaan?
Jalan-jalannya adalah ke Goa, India.
Aaaaaaaaaaaaaaak~
GOA. INDIA.
*jeduk-jedukin kepala ke tembok*

“Eyang, ajak saya dong nemenin ke India, saya bisa bahasa india dikit2 nih, bisalah buat nawar2 harga cenderamata…😥 “

Hahahhaa.
Subhanallah ya. Terlepas dari kekaguman saya, saya sirik bertubi-tubi.
Akh~ kenapa nggak dari duluuuuuu banget ikut Oriflame. Siapa tau bisa ke India juga sekarang. Hehehe…

Tapi ngga ada gunanya disesali.
Yang penting sekarang udah ikutan Oriflame, dan udah sedang di perjalanan menyusul jejak eyang2 keren disini. Siapa tau, pas giliran saya jadi Senior Gold Director nanti, jalan-jalannya ke Mumbai, trus mampir ke Taj Mahal, dinner bentar sama Shah Rukh Khan.
*salah motivasi*

Udah ah, galaunya udahan. Yang jelas semangatnya makin berkobar deh ini ngeliat bukti nyata kalo kerja keras di Oriflame itu InsyaAllah terbayar. HOSH!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s