That New Oriflame Director

Apa yaaa…rasanya gimanaaa gitu denger berita bahagia ini.
Emil ini adalah temen, sekaligus pacarnya temen, sekaligus upline saya di Oriflame.
Umur sama, angkatan sama, tapi beliau ini bener2 gigih dalam mencapai impiannya.

Director Baru Oriflame, Emillia Rahmariza

Director Baru Oriflame, Emillia Rahmariza

Emil gabung di Oriflame dengan tujuan :
PENGEN BEBAS FINANSIAL DI USIA MUDA.

Ngga beda2 jauh sama impian saya, yang emang pengen pensiun di usia muda juga dan kerja dari rumah.
Ngga peduli deh, mau saya lulusan ITB, seorang Desainer Interior dari ITB, dll dll…
Ngga peduli deh orang-orang bilang “Yah sayang dong ilmunya ngga kepake, yah sayang dong ijazah ITBnya…”
Ngga peduli.
Selama saya bisa tetep di rumah nantinya, cuma ngurus suami, anak, dan rumah, bodo amat deh sama yang namanya ijazah.
Hehehhee…

Bukannya gimana-gimana, tapi saya udah cukup kenyang ngerasain gimana rasanya tumbuh tapi kekurangan kehadiran orang tua.
Mama di Padang, ngajar.
Papa di Jakarta, tauk dah ngapain, hahhaa.
Saya sekolah di Padangpanjang dan Bukittinggi, kuliah di Bandung.
Semua serba sendiri.

Memang, itu juga kan untuk anak-anak, demi anak-anak.
Tapi saya rasa nggak berlebihan juga kalau saya bilang PERHATIAN dan KEHADIRAN orang tua jauh lebih penting dari sekedar materi.
Betul?🙂

Oke, balik lagi ke Emil.
Berhasil mencapai level Senior Manager dengan gaji 4-5 juta perbulan, hanya dalam waktu 7 bulan.
Lalu menjalani 6 bulan sebagai Senior Manager Qual Director, hingga pada akhirnya…….

SEKARANG!
Emil naik level menjadi Director baru nya Oriflame!

Beda ya rasanya, mendengar kabar begini ttg orang lain, sama mendengar kabar begini ttg temen sendiri, hehehhehe…
Senang, bangga, iri, semua campur jadi satu.
Selamat yaaaaa emil yang cantiiiik ^_^
Mulai bulan depan, di bagian “Director’s Name” di invoice belanjaan Oriflame saya bakal ada nama EMILLIA RAHMARIZA dong…kyaaakyaaaa~ \^o^/

Oke, time to move on, time to act more.
Mari kita balapan lagi.
Udah ada bukti nyata kalo fokus dan serius pasti berhasil kok.🙂
SEMANGAAAAAAAAAATTTT !!!!

Choryna Dezavega
Independent Oriflame Consultant
Ayo sukses dari rumah bareng-bareng!
Klik www.dezavega.com🙂

Leave a Reply

