Belajar bahasa hindi di www.belajarbahasaindia.blogspot.com

Hai!
Cuma mau ngasih tau nih, pelajaran bahasa hindi nya saya pindah ke alamat baru yaaa…di http://www.belajarbahasaindia.blogspot.com

Jadi yg udah setia baca danbelajar bahasa hindi disini, mangga mampir ke alamat yg baru yah…di sini saya nggak akan update lagi ttg bahasa hindi, palingan bakal update ttg hal lain aja. Khusus bahasa hindi bakal terus di update di alamat baru yaaa…

Kenapa saya pindahin belajarnya ke alamat baru? Niatnya sih biar lebih rapi, lebih gampang, lebih terstruktur…kalo disini karna isinya campur, jadinya kurang rapi…ehehhe

Di alamat baru, pelajaran bahasa hindinya sampai saat ini ditulis udah sampe chapter 6, dan bakal diupdate terus. Selain bahasa hindi, di alamat baru itu juga bakal ada postingan2 intermezzo yang bakal membahas tentang india itu sendiri.

So, yuk mampir yuk.

http://www.belajarbahasaindia.blogspot.com

Eenjoy!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s