My Business, My Dream

Halo.

Saya adalah seorang Independent Oriflame Consultant.
Dan saya juga seorang lulusan desain interior.๐Ÿ™‚

Kenapa saya mau-maunya ikutan MLM Oriflame?
Karenaaaa, saya punya mimpi untuk pensiun muda.
Saya ngga mau menghabiskan usia saya cuma buat ngantor, lembur, tapi digaji nggak seberapa.
Saya pengen bebas secara finansial, pensiun dan jadi ibu rumah tangga aja nantinya, bisnis dari rumah sambil ngurus anak.

Iya, saya nggak mau jadi wanita karir. Karna buat saya, berhasil mengurus rumah tangga itu lebih kereen, jauh lebih keren daripada sukses karir kantoran ala wanita karir jaman sekarang. Saya belum nikah sih, tapi justru itu, saya coba bisnis Oriflame ini dari sekarang, supaya InsyaAllah nanti pas tiba saatnya saya menikah, mudah-mudahan saya sudah bisa langsung pensiun aja, hehehe.

Saya ikutan Oriflame bukan sekedar coba-coba kok. Udah saya pelajari dulu, ditimbang2 dulu. Dan menurut saya Oriflame ini adalah bisnis yang terpercaya. Wong udah tersebar di 60 negara dan di Indonesia sendiri udah berdiri 25 tahun kok. Dan belum ada yang namanya tipu-menipu di Oriflame, belom ah, belom pernah denger tuh๐Ÿ™‚

Dan di grup oriflame d’BC Network yang saya ikuti, prosesnya sangat menyenangkan. Diberi motivasi selalu, bekerja secara team sehingga kita ngga perlu takut ilang akal di tengah jalan nanti. Ada team yang setia menemani, menolong, dan mendukung langkah2 kita disini. Bonus2nya juga nyata, bukan cuma isapan jempol belaka. Tapi, memang nggak bisa INSTAN juga ya. Karna di dunia ini ngga ada yang bener2 instan, sobatkuu…

Semua pencapaian memang dicapai dengan kerja keras. Mau sukses? Ya kerja keraslah. Ngga ada yang namanya sukses dengan cuma-cuma. Semua ada proses, ada kerja kerasnya. Kadang ada juga sukses yang butuh uang yang gede juga untuk menebusnya. Tapi Alhamdulillah di Oriflame dan d’BCN nggak gitu kok. Cuma butuh modal kemauan, impian, dan usaha untuk mewujudkan impian itu. Oh, ada sih uang pendaftarannya sebesar Rp.39.900. Tapi itu juga bakal balik modal dalam waktu singkat kok.๐Ÿ™‚

InsyaAllah, bisa.
Dulu saya cuma liatin orang2 pada ikutan, masih ngerasa males nyentuh MLM.
Tapi, sekarang yang pada ikutan udah di posisi atas, baru deh saya cengok dan ngiri.
Akhirnya saya putuskan untuk ambil langkah sekarang. Waktu terus berjalan, kalo kita tetep diam di tempat, ya kita ngga akan kemana2.
So? Action sekarang. Karna sukses itu udah duduk manis disana, tinggal kemauan kita aja buat melangkah menjemput dia.๐Ÿ˜‰

Mau ikut merenda sukses bareng juga? Yuk ikutan disini.

 

Salam hangat,

Choryna Dezavega
Independent Oriflame Consultant
Jar. Yulia Riani
Jemput Berkah Berlimpah Manfaat via Oriflame & d’BC Network๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s